Senin, 13 Juni 2016 13:51 WIB

Ditolak Puskemas, Seorang Pria Tewas di Kantor BloK M Square

Editor : Luki Junizar
Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang Pria ditemukan tewas di ruang kantor Blok M Square, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (13/6/2016) pagi.

Imam Maulana (32), tewas usai di tolak oleh Puskesmas Kebayoran Baru lantaran tidak memiliki dana untuk mendapatkan pertolongan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan berdasarkan keterangan dari seorang saksi bernama Said (26), Training Servis, ia melihat korban sedang tidur di parkiran seorang diri.

"Korban saat itu sempat bilang ke saksi kalau ingin pulang ke Cirebon. Tapi karena kondisi korban sakit, saksi menyarankan ke Puskesmas," ujar Purwanta saat dikonfirmasi, Senin (13/6/2016).

Saat itu, korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Kebayoran Baru untuk mendapatkan pertolongan. Namun dokter yang menangani korban, menyarankan korban untuk dibawa ke rumah sakit agar menggunakan BPJS.

"Korban gak punya uang untuk bayar obat. Dirujuk ke rumah sakit," tambah Purwanta.

Saat ditolak, korban langsung dibawa kembali ke Blok M Square di ruang kantor untuk beristirahat.

Sekira pukul 07.00 WIB, saksi lain bernama Erlangga Ari Wibowo (28), traning servis, melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di dalam ruang kantor dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

"Saksi tersebut bersama temannya langsung melaporkan ke Polsek Kebayoran Baru," tutup Purwanta.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut.
0 Komentar