Sabtu, 11 Juni 2016 07:35 WIB

Payet Tak Menyangka Bisa Cetak Gol

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Dimitri Payet masih belum bisa menerima apa yang terjadi pada laga pembuka Piala Eropa 2016.

Gelandang serang West Ham United itu mengaku tidak menyangka bakal mencetak gol kemenangan bagi Perancis. Prancis berhasil merebut angka penuh setelah menundukan Rumania 2-1 di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (11/6/2016).

Tapi, yang jadi pahlawan bukanlah Antoine Griezmann, Paul Pogba maupun Anthony Martial. Sosok yang menyelamatkan Les Bleus dari malu adalah Payet. Dia mencetak gol kedua tuan rumah setelah memanfaatkan umpan Ngolo Kante di menit ke-89.

“Ini benar-benar luar biasa. Setelah mencetak gol, semuanya terasa jadi emosional,”  ucap Payet, dilansir lequipe.

Payet pantas merasa bangga. Itu gol pertamanya bersana Perancis di turnamen resmi macam Piala Eropa.  Maklum, sebelumnya dia telah mengemas tiga gol. Namun, semuanya lahir pada laga persahabatan.

“Rumania bisa menyulitkan kami. Tapi, mereka tidak bisa menghalangi kami terlalu lama. Kami punya sejumlah kesempatan. Tapi, sulit berbuah gol. Karena itu gol ini sangat penting. Sebab, gol itu membuat kami meraih tiga angka,”  pungkas Payet.

Payet menambahkan akan menikmati setiap menitnya selama mengikuti Piala Eropa 2016. Dia juga berjanji akan mengeluarkan segenap kemampuan ketika diturunkan. Dia merasa semakin matang dalam dua musim terakhir. Harapan terbesarnya adalah Perancis terus menang dan keluar sebagai juara.(exe/ist)
0 Komentar