Kamis, 09 Juni 2016 07:22 WIB

Ronaldo Dapat Kekasih Baru

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo enggan terlalu lama menjomblo. Setelah 16 bulan tanpa pasangan, gelandang serang Real Madrid itu akhirnya menggandeng kekasih baru.

Ronaldo sempat berpacaran dengan model asal Rusia, Irina Shayk, mulai 2010. Keduanya konon sempat diisukan akan menikah. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada Januari 2015.  Sejak saat itu, Ronaldo berstatus single. Predikat tersebut terus disandangnya selama setahun lebih.

Sekarang, Ronaldo tidak lagi sendirian. CR7 diberitakan sudah memiliki lagi tambatan hati. Gadis yang beruntung itu adalah Paula Suarez, model cantik nan seksi asal Kolumbia. Berita ini merebak setelah keduanya kedapatan sedang berlibur di Ibiza, Spanyol.

Setelah musim 2015/2016 usai, Ronaldo memilih bersantai di Ibiza. Pemain berusia 31 tahun itu kemudian mengundang Paula untuk berpesta di yacht mewahnya. “Cristiano Ronaldo mengundangnya (Paula Suarez) ke yacht pribadinya. Itu hanya sekedar peristiwa satu malam,” jelas orang dekat Ronaldo, dilansir the sun.

Isu kedekatan Paula dengan Ronaldo sebenarnya sudah beredar cukup lama. Paula sempat terlihat di Giuseppe Meazza, 29 Mei 2016, saat final Liga Champions antara Madrid kontra Atletico Madrid.

Hanya saja waktu itu, belum bisa dipastikan kalau Paula telah resmi berpacaran dengan Ronaldo. Maklum, Paula merupakan penggemar Madrid. Ada kemungkinan Paula hanya mendukung Los Blancos. Tapi, semuanya jadi jelas setelah Ronaldo mengundangnya berpesta.

Adanya hubungan antara dara kelahiran Bogota itu dan Ronaldo, juga dibenarkan teman Paula yang dirahasiakan namanya. Itu mengacu komentar di akun instagram. “Itu adalah teman saya (Paula Suarez). Dia kekasih Cristiano Ronaldo yang baru,” tulisnya.(exe/ist)
0 Komentar