Kamis, 02 Juni 2016 23:57 WIB

Stella Maxwell Terpilih Sebagai Model Paling Hot

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Stella Maxwell baru saja terpilih sebagai model paling hot di dunia menurut majalah Maxim. Namanya pun berada pada jajaran paling atas di daftar 100 World's Hottest Women majalah tersebut.

Dilansir dari Maxim, dalam kesempatan ini, model 26 tahun itu sukses menyingkirkan nama-nama selebritas ternama di dunia. Tahun lalu, posisi ini diduduki oleh pelantun Shake it Off, Taylor Swift.

Dia pun membagi kabar bahagia ini melalui akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggahnya, Stella terlihat tengah melakukan pemotretan untuk cover majalah kelas atas tersebut.

"Thank you to @maximmag for naming me No1 hottest girl 2016 Shot by the wonderful@gilles_bensimon in Joshua Tree ps: I want to share this with all the women around the world because we are all Number 1 (Terima kasih @maximmag telah menobatkan saya sebagai gadis terpanas 2016 Foto diabadikan oleh @giles_bensimon yang mengagumkan di Joshua Tree NB: saya ingin berbagai ini bersama semua wanita di dunia karena kita semua adalah nomor 1)," tulis Stella di akun Instagramnya.

Sementara, nama-nama selebritas yang masuk dalam daftar Maxim's 100 World's Hottest Women akan diumumkan saat majalah Maxim terbit pada 14 Juni mendatang. Stella pun mengungkapkan, dirinya selalu percaya untuk menjalan berbagai hal. Tak lupa dia juga bersyukur karena dipercaya menjadi model paling hot di dunia.

"Ketika kalian mengharapkan banyak hal dan kalian bersyukur diberikan kesempatan maka kita akan bahagia. Kalian hanya perlu menjalaninya," paparnya.(exe/ist)
0 Komentar