Senin, 30 Mei 2016 12:04 WIB

Foto Berdua dengan Dian Sastro, Ahok: Itu Membuka Luka Lama

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi pertanyaan iseng yang dilontarkan Arie Daging soal foto berdua (wefie) dengan artis Dian Sastrowardoyo yang sempat menghebohkan dunia maya.

Pertanyaan Arie Daging terlontar ketika Ahok berada di atas panggung dan menyampaikan sambutan pada acara ‘Teman Ahok Fair’, di Gudang Sarinah Ecosystem, Perdatam, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2016) malam.

Simpatisan Ahok yang hadir juga ikut tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Mantan anggota DPR itu sempat mengelak memberikan penjelasan soal foto berdua dengan Dian Sastro yang beredar di media sosial sejak Kamis (12/5/2016) lalu.

Kemudian, Ahok pun menjawab dengan spontan membuat pengunjung kembali tertawa.

"Pertanyaan ini membuka luka lama. Oooh jadi ini pertanyaan yang bocor ke istri saya. Pantasan dia enggak mau ikut, pertanyaannya sensitif,” jelas Ahok.

Menurut Ahok, kekesalan istrinya bukan karena kehadiran pemeran utama film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu.

Namun, karena istrinya merasa usia Ahok yang sudah di atas 40 tahun, maka kurang pantas menonton film itu.

"Kemarin istri saya bukan kesal karena ada Dian Sastro. Tapi kata dia (Veronica) gini, Lu kurang kerjaan ya, udah umur setengah abad, masih aja nonton film kayak gitu," ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan sebenarnya juga tidak mengetahui kehadiran Dian Sastrowardoyo saat pemutaran AADC 2 di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Apalagi, waktu itu Dian Sastro sempat digadang-gadang menjadi wakil gubernur DKI Jakarta mendampingi Ahok.

"Jadi pas kita sampai di bioskop, kok ada pemainnya, saya enggak janjian lho. Kemudian istri saya ngomong, ooh ini toh yang dulu sempat mau jadi wakilnya," ungkap Ahok.

Diketahui, Ahok mengunggah fotonya bersama Dian Sastrowardoyo di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut terlihat Ahok tengah asyik ber-wefie bersama aktris pemeran Cinta dalam film AADC 1 dan 2 itu.

Sementara itu sang istri, Veronica Tan, tampak menunjukan ekspresi datar sambil memegang sebotol air mineral tak ikut ber-wefie.

Yang menjadi heboh adalah saat Ahok menuliskan caption foto: ‘Bisa panjang ceritanya’.

Sontak, foto yang awalnya hanya candaan tersebut menjadi bahan ledekan oleh Netizen.

 
0 Komentar