Sabtu, 28 Mei 2016 04:53 WIB

Mourinho Akui Tak Sabar Ingin Bekerja

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manchester United resmi mengumumkan kesepakatan dengan Jose Mourinho.

Oleh MU, pelatih kebangsaan Portugal tersebut dipekerjakan hingga musim panas 2019. Setelah menandatangani kontrak, Mourinho langsung mencurahkan perasaannya. Ia mengaku senang,sebab di matanya, MU merupakan klub besar di dunia.

"Saya merasa terhormat. Saya bangga dan tidak sabar untuk mulai bekerja," kata Mourinho yang dilansir MUTV.

"Saya datang di saat yang tepat. Manchester United adalah klub raksasa dan sebagai manajer tim, Anda harus melakukan yang terbaik. Saya siap melakukan hal tersebut," tegasnya.

Mourinho menggantikan posisi Louis Van Gaal yang dipecat pada 23 Mei 2016 lalu. Manajemen MU berharap, Mourinho bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah khususnya di Liga Premier Inggris dan kompetisi Eropa.

"Klub ini punya dua perspektif. Kita bicara MU dalam tiga musim terakhir, dan tahun-tahun sebelumnya dianggap sebagai sejarah. Namun saya lebih memilih untuk melupakan tiga tahun terakhir. Saya ingin fokus pada sejarah klub, sejarah tim raksasa yang kini ada dalam genggaman saya. Semoga saya bisa membawa MU ke jalan yang diinginkan," tuturnya.

Mourinho resmi menandatangani kontrak pada Jumat (27/05/2016) pagi waktu setempat. Tak lama setelah itu, hashtag #WelcomeJose langsung meramaikan media sosial.(exe/ist)
0 Komentar