Jumat, 27 Mei 2016 22:24 WIB

Juventus Berharap Segera Boyong Alves

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Juventus membenarkan akan merekrut salah satu lini belakang Barcelona. La Vecchia Signora berharap dapat segera memboyong Dani Alves ke Italia.

Ketua eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan kalau pihaknya benar-benar ingin membeli Alves pada bursa musim panas. Bek kanan berusia 33 tahun itu dibidik untuk membantu Si Nyoya Tua merebut Scudetto untuk keenam kalinya secara beruntun pada 2016/2017.

Marotta menyatakan Juventus sudah lama berusaha mendapatkan jasa Alves, namun selalu menemui jalan buntu. Diharapkan keinginan itu dapat terpenuhi tahun ini. Juventus ingin Barcelona memberi lampu hijau.

Harapan Juventus bisa saja terpenuhi. Pasalnya, kontrak Alves akan habis 2017. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut sudah berusia 33 tahun. Artinya, ini jadi saat yang tepat bagi Barcelona melepas mantan pemain Sevilla itu.

“Dani Alves ke Juventus? Belum ada yang pasti. Saya belum memastikan atau menampiknya. Alves bukan pemain kami. Tapi, dia pemain yang penting. Lihat saja apa yang bisa kami lakukan, mengingat Juventus bisa bersaing disemua kompetisi,” ucap Marotta, dilansir football-italia.

Menurut beberapa media Italia dan Spanyol, sudah terjalin kesepakatan lisan antara Alves dan Juventus. Bila benar demikian, maka Alves hampir pasti meninggalkan Camp Nou dan merapat ke Juventus Stadium.

Tapi, isu itu disanggah agen Alves, Dinorah Santa Ana. Dia menampik telah melakukan negoisasi dengan Juventus. Tapi, dia membenarkan sempat bertemu dengan penguasa Liga Italia tersebut.

“Tidak benar kalau sudah ada kesepakatan. Dani Alves belum memberi jaminan atau garansi pada klub manapun. Sekarang dia sedang ada di Brasil mempersiapkan diri untuk mengikuti Copa America 2016. Benar, saya sudah bertemu perwakilan Juventus, juga dua klub Turki, satu dari Inggris dan satu dari Prancis,” jelas Santa Ana.(exe/ist)

 
0 Komentar