Jumat, 27 Mei 2016 15:50 WIB

Pemilik Kaos Palu Arit di Tangsel Sebut Nama WNA

Editor : Hendrik Simorangkir
Laporan: Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Kedapatan memakai kaos bergambar palu dan arit, seorang pria diseret ke kantor polisi. Ternyata kaos tersebut merupakan pemberian seorang WN Pakistan.

Susanto (23) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan, dibawa ke Koramil Ciputat, Tangsel oleh seorang anggota TNI, lantaran kedapatan memakai kaos bergambar palu dan arit.

Sekitar pukul 10.15 WIB, kemudian petugas Polsek Ciputat yang dipimpin Kapolsek Ciputat Kompol Damanik, menjemput Susanto untuk dibawa ke Mapolsek dan diperiksa.

Menurut Kapolsek Ciputat Tangsel Kompol Damanik, Jumat (27/5/2016), peristiwa itu terjadi Jumat (27/5/2016), sekitar pukul 10.00 WIB, di Jl Arya Putra.

Kala itu, Damanik mengatakan, Susanto yang sedang mengendarai motor diketahui menggunakan kaos bergambar simbol komunis.

"Pada saat bersamaan anggota Koramil Ciputat Pelda Bambang melintas di lokasi. Kemudian, dibawalah pengendara itu ke Koramil Ciputat," jelas Damanik.

"Hasil interogasi awal Susanto mengaku mendapat kaos itu dari bosnya yang tinggal di Perumahan Pondok Hijau. Susanto menyebut bosnya merupakan WN Pakistan," terang Kapolsek.

Pihak kepolisian kemudian memeriksa Susanto dan juga melakukan pemanggilan terhadap bosnya yang disebut sebagai pemberi kaos tersebut.

 

 

 

 
0 Komentar