Jumat, 27 Mei 2016 08:11 WIB

Ramos Minta Los Blancos Rendah Hati

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Derby Madrid terulang di final Liga Champions. Bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 29 Mei 2016 mendatang, dua rival sekota yakni Real Madrid dan Atletico Madrid akan adu kekuatan demi merebut status sebagai yang terbaik di benua biru.

Dua tahun lalu pertandingan seperti ini pernah terjadi di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Dalam laga tersebut, Madrid menang dengan skor 4-1. Menanggapi itu, Sergio Ramos yakin Madrid bisa menang lagi dan merebut trofi Liga Champions yang ke-11.

"Kami pantas berada di final. Kami sempat tampil buruk saat hadapi Wolfsburg di leg pertama babak perempat final. Tapi kami senang bisa melakukan comeback luar biasa di rumah sendiri. Setelah itu kami bisa melumpuhkan Manchester City di semifinal. Kini kami bakal bertarung dengan Atletico Madrid dan semoga hasilnya memuaskan," ucap sang pemain yang dikutip dari situs UEFA.

"Kita semua tahu, Atletico merupakan tim yang bagus. Mereka juga layak berada di laga final. Mereka sangat baik karena bisa menyingkirkan tim-tim papan atas. Di atas itu semua, mereka tahu caranya bersaing."

"Kami mengharapkan pertandingan nanti berjalan sulit. Pada saat ini kami harus meminimalisir kesalahan dan bermain dengan kerendahan hati, kerja keras serta usaha optimal. Jika bisa melakukan itu, kami akan berada di jalur yang benar dan meraih hasil yang besar," pungkasnya.

Sebelum lolos ke laga final, Madrid tercatat sebagai juara di babak penyisihan grup A. Mereka sukses mengungguli tiga pesaingnya yakni Paris Saint Germain, Shakhtar Donetsk dan Malmo FF. Selanjutnya Los Blancos menyingkirkan AS Roma, VfL Wolfsburg dan Manchester City di fase gugur. Bagi Madrid ini jadi final Liga Champions ke-14 sepanjang sejarah klub. Dari kesempatannya tersebut, 10 di antaranya dituntaskan dengan kemenangan.(exe/ist)
0 Komentar