Rabu, 18 Mei 2016 15:05 WIB

Suami Tewas, Bekas Istri Luka Parah

Editor : A. Amir
MOJOKERTO, Tigapilarnews.com - Suprapto (43) ditemukan tewas di ruang tamu rumah kakak iparnya di Dusun Kudur, Desa Kebontunggul, Kecamatan Gondang, Mojokerto, Selasa (17/5/2016) malam.

Sedangkan Nurul Khifdiyah (41), bekas istri korban ,  ditemukan dalam kondisi sekarat dengan luka parah di bagian kepala belakang.

Kakak ipar Suprapto, Rofi'i menjelaskan, dia menemukan kedua korban  tergeletak di ruang tamu rumahnya,sehabis Isya.

Dia melihat, Nurul ditemukan pingsan dengan luka di kepala bagian belakang. Adapun Suprapto sudah meninggal dengan luka di pelipis sebelah kanan.

"Saya tak tahu persis kejadian karena bersama istri baru menjenguk saudara yang kecelakaan. Begitu pulang, korban sudah tergeletak di ruang tamu," ujarnya, Rabu (18/5/2016) dini hari.

Dia menjelaskan, sejak bercerai dengan Nurul sekira dua bulan lalu, Suprapto tinggal di rumahnya.
Suprapto memang asli Dusun Kudur.

Mantan istri korban tinggal bersama orang tuanya di Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Mojokerto. Dari pernikahan mereka dikaruniai empat orang anak.

"Suprapto sudah bercerai dengan istrinya. Saya tak tahu ada masalah apa," jelasnya.

Polisi datang ke lokasi kejadian dan memintai keteranngan  beberapa orang saksi terkait kasus ini.

Kapolres Mojokerto AKBP Boro Windu Danandito membeberkan, hasil pemeriksaan luar terhadap jasad Suprapto hanya ada luka memar di pelipis sebelah kanan.

Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena belum ada saksi yang melihat langsung kejadian ini.

"Untuk mengetshui penyebab kematian Suprapto, kami masih menunggu  hasil otopsi," terangnya.

Dia juga menuturkan, mantan istri korban mengalami luka di kepala bagian belakang. Diduga Nurul dipukul seseorang dengan benda tumpul. Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RS Sumber Glagah.
0 Komentar