Kamis, 12 Mei 2016 08:10 WIB

Persija Tanpa Bepe Lagi di SUGBK

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Persija Jakarta masih tampil di kandangnya sendiri pada pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC). Macan Kemayoran- julukan Persija- dijadwalkan menjamu Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/05/2016).

Dalam laga tersebut, Persija bakal ditinggalkan sejumlah pemainnya termasuk Bambang Pamungkas. Striker yang akrab disapa Bepe tersebut masih di London dan baru pulang ke Indonesia pada Kamis (12/05/2016) waktu setempat. Jeda waktu sehari tak cukup untuk memulihkan kondisi sang pemain.

Pada ajang ISC, Bepe belum unjuk kemampuan. Dalam laga sebelumnya kontra Persipura Jayapura dan Semen Padang, ia juga tidak tampak di skuat inti maupun bangku cadangan tim Macan Kemayoran

Selain Bepe, Persija juga ditinggalkan Syahroni, Daryono dan Ade Jantra. Meski demikian, mereka tetap yakin bisa meraih poin sempurna. Paulo Camargo yang bertindak sebagai pelatih tim sudah menyiapkan berbagai strategi untuk menumbangkan Laskar Joko Tingkir.

"Saya memang mencoba beberapa simulasi. Sutanto saya latih untuk di posisi penyerang, Firmansyah juga di posisi lain. Jadi ada variasi dalam pertandingan nanti," ucap Camargo.

"Kami sudah evaluasi. Persela sama bagusnya dengan Semen Padang. Kami akan tetap dan terus tumbuh. Saya harap, Jumat besok kami bisa menang lagi dengan dukungan luar biasa dari The Jakmania," tambahnya.

Jelang pertandingan, Persija mendapat kabar baik. Ramdani Lestaluhu sudah dinyatakan pulih cedera dan ia berpeluang tampil pada laga nanti.

"Ramdani sudah mulai berlatih. Dia kerja keras untuk mengembalikan performanya. Mungkin dia akan bermain meski hanya 10 menit. Kondisinya kini sudah 60 persen," ungkap Camargo.

Dalam dua laga yang sudah dilakoninya, Persija tak pernah merasakan kekalahan. Menghadapi Persipura, mereka imbang 1-1. Lalu saat bentrok dengan Semen Padang, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menang tipis 1-0.(exe/ist)

 
0 Komentar