Minggu, 24 April 2016 13:26 WIB

Pemeran Film Mars 'Diwisuda' di Bundaran HI

Editor : RB Siregar
Laporan: Dafa R. Tamma

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Saat warga Ibukota melaksanakan ritual car free day, Minggu (24/4/2016) pagi, ada sekelompok orang datang memakai toga. Usut punya usut, ternyata mereka mengikuti 'wisuda' Film Mars di Bundaran Hotel Indonesia.

Tapi, wisuda kali ini berbeda. Mereka memakai toga untuk mempromosikan film Mars yang dirilis 4 Mei mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Hadir saat 'wisudaan', yakni Acha Septriasa, Kinaryosih, Chelsea, Jajang C. Noor serta Teuku Rifnu Wikana.

Film Mars bergenre drama ini, disutradarai Sahrul Gibran. Film ini menceritakan kisah pilu keluarga Tupon (Kinaryosih), istri Teuku Rifnu Wikana yang bekerja sebagai buruh angkut batu.

Keluarga ini memiliki seorang putri, Sekar Palupi (Acha Septriasa). Tupon dan suaminya, sama-sama berjuang demi kesejahteraan Sekar. Suami-istri ini berusaha agar anak semata wayangnya bisa menempuh bangku pendidikan.

BANTING TULANG

Tupon dan suaminya membanting tulang agar Sekar bisa sekolah. Sayangnya, Tupon harus rela kehilangan suaminya yang meninggal akibat kecelakaan saat bekerja sebagai buruh batu.

Promosi film Mars yang diproduksi Multi Buana Kreasindo ini, mendapat sambutan hangat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia. Warga yang mengikuti car free day, minta foto bersama dengan bintang-bintang Film Mars tersebut.

Aca dalam akun twitternya, @septriasa_acha mengajak masyarakat Indonesia datang ke bioskop pada 4 Mei mendatang untuk melihat cerita lengkap kisah keluarga Tupon yang sangat mengharukan itu.(i)
0 Komentar