Jumat, 22 April 2016 16:48 WIB

Jenazah Mutilasi Dikubur di Kampung Halaman

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Jenazah Nur Atikah (34) korban mutilasi yang tewas dibunuh oleh tersangka Kusmayadi alias Agus (33), akan dipulangkan ke kampung halamannya di Malimping, Pandeglang, Banten.

Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko mengatakan, jenazah Nur Atikah akan diserahkan ke keluarganya, Jumat (22/4/2016) sore ini, di RSUD Tangerang. Penyerahan jenazah akan diserahkan langsung oleh Wakapolresta Tangerang, AKBP Mukti Juharsa.

"Sore ini akan kami serahkan tubuh korban mutilasi ke keluarganya di Malimping. Kami juga akan kawal jenazah, sebisanya kami bantu keluarga yang berduka hingga tiba di rumah keluarganya," ujar Kompol Gunarko.

Lanjutnya, beberapa bagian tubuh korban yang akan dibawa ke Malimping seperti, badan dan kedua tangan. Rencananya jenazah akan dimakamkan keluarganya di dekat rumah korban.

"Masih ada beberapa anggota bagian tubuh yang belum ditemukan seperti kedua kakinya," katanya saat dihubungi Tigapilarnews.com.

Diberitakan sebelumnya, Nur Atikah dibunuh dan dimutilasi oleh pacarnya yang bernama Kusmayadi alias Agus pada Minggu (10/4/2016) lalu, di kamar kontrakan keduanya di Desa Telaga Sari RT 01/02, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Jenazah Nur baru ditemukan oleh tetangganya berselang tiga hari dari pembunuhan, pada Rabu (13/4/2016) lalu, dalam keadaan sudah membusuk.

Sementara, tersangka Agus sendiri sudah diringkus Polisi di Rumah Makan Padang Sari Bundo, di Jalan Masrip, Karangtilang, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (20/4/2016).
0 Komentar