Kamis, 14 April 2016 09:07 WIB

Misteri Wanita Hamil Dimutilasi, Suami Menghilang

Editor : RB Siregar
Laporan: Hendrik S

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ag, suami siri korban mutilasi tiba-tiba menghilang. Tapi, sebelumnya dia mendadak minta dicarikan tas kepada seorang warga sekitar, serta mencari tahu letak hutan dan kali di sekitar Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, beberapa hari lalu.

Diduga, tas tersebut digunakan untuk membawa potongan mayat. Sedangkan hutan atau kali, akan dijadikan tempat pembuangan mayat istri siri Ag. Tapi, karena tak ada hutan dan kali di sekitar desa itu, diduga pelaku nekat meletakkan mayat yang dimutilasi di dalam rumah kontrakan.

Belakangan warga baru menyadari kalau pertanyaan dan permintaan suami siri korban berhubungan dengan kematian wanita malang hamil 7 bulan, yang ditemukan membusuk dalam rumah kontrakan, Rabu (13/4/2016). Tetangga sempat mendengar suara pertengkaran dari kamar, tiga hari sebelum wanita malang itu ditemukan tewas.

Seorang saksi mata juga sempat melihat penghuni kamar 7 membawa tas besar dibantu dua orang tak dikenal. "Saya kira orang pindahan," kata A,28, penghuni kontrakan, Kamis (14/4/2016) pagi.

Warga Desa Talagasari tak mengenal sosok wanita malang yang baru sebulan tinggal di rumah kontrakan itu. Polisi masih mendalami keterangan sejumlah saksi, serta mengarahkan penyelidikan kepada Ag, suami siri korbam.(i)‎


0 Komentar