Minggu, 10 April 2016 12:03 WIB

Pameran Alutsista Bebas Diakses Warga Malang

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-70, TNI Angkatan Udara (AU) Abdurahman Saleh Malang menggelar berbagai kegiatan di pusat perbelanjaan dengan simulasi kehebatan Paskhas dan pameran alutsista.

Salah satunya, di pusat perbelanjaan Malang Town Square, Kota Malang. Selama akhir pekan ini, TNI AU Abdurahman Saleh Malang menggelar pameran alutsista di salah satu lantai pusat perbelanjaan ini.

Pameran dibuka sejak Jumat (08/04/2016) dan akan berakhir Minggu (10/04/2016). Pameran ini bebas diakses masyarakat umum. Pada jam-jam tertentu, akan ada berbagai atraksi Paskhas TNI AU, mulai dari simulasi hingga ketrampilan lainnya.

Para pengunjung juga bisa bertanya langsung tentang berbagai senjata andalan pasukan tempur udara milik Republik Indonesia ini. Semua senjata yang dipamerkan bebas dipegang, bahkan boleh digunakan untuk berfoto.

Kesempatan langka ini tidak disia-siakan warga Kota Malang untuk datang berkunjung. Kegiatan yang dilakukan Angkatan Udara secara nasional ini dilakukan untuk merayakan hari jadi TNI AU yang ke-70.

Dipilihnya tempat pameran di pusat perbelanjaan sengaja dilakukan untuk mendekati rakyat, dengan harapan masyarakat atau pengunjung mall mengenal lebih dekat TNI AU, sehingga meningkatkan rasa cinta terhadap Tanah Air.(exe/ist)
0 Komentar