Sabtu, 09 April 2016 15:49 WIB

Senin, Jalan Pakin Ditutup Total Terkait Penertiban Pasar Ikan

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pemprov DKI Jakarta akan menertibkan bangunan di Pasar Ikan Luar Batang, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016) pagi. Untuk kelancaran pembongkaran, Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Sudinhubtrans) Jakarta Utara akan menutup Jalan Pakin, Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Utara, Benhard Hutajulu menjelaskan pihaknya akan bekerja sama dengan Satlantas Wilayah Jakarta Utara dengan melakukan rekayasa lalu lintas agar tidak macet. Dalam rekayasa lalu lintas ini menerjunkan sebanyak 200 aparat.

"Rekayasa lalu lintas akan kami lakukan, Senin (11/4/2016) dengan menutup total Jalan Pakin. Penutupan jalan tersebut akan kami lakukan mulai jam 5 pagi hingga jalannya penertiban selesai dilakukan," jelas Benhard, Sabtu (9/4/2016) siang.

Bernard mengatakan rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan, yaitu kendaraan yang melintas dari Jalan Lodan menuju Jalan Jalan Gedong Panjang yang biasanya masuk Jalan Pakin dialihkan melalui Jalan Tongkol, yang selanjutnya melintas ke Jalan Cengkeh, Tamansari. Jakarta Barat.

Sebaliknya, dari Jalan Gedong Panjang menuju Jalan Lodan yang biasanya melintas di Jalan Pakin dialihkan masuk Tol Gedong Panjang. Dan, untuk kendaraan pribadi dan kontainer dari arah Timur Jalan RE Martadinata, yang akan menuju wilayah Penjaringan agar masuk Tol Ancol Barat.

 
0 Komentar