Selasa, 29 Maret 2016 15:37 WIB

Tersangka Eksploitasi Anak di Blok M Suka Mabuk

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Metro Jakarta Selatan terus mengembangkan jaringan eksploitasi anak di bawah umur yang dijadikan bahan untuk mengemis di kawasan Jakarta Selatan.

Pengembangan itu dilakukan sampai tahap penggeledahan di rumah dua tersangka yakni ER dan SM di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Polisi menemukan sejumlah kaleng lem yang diduga dipakai oleh dua tersangka tersebut.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan mengatakan pihaknya menemukan sejumlah kaleng lem yang digunakan untuk bermabuk-mabukan sebelum kedua tersangka menjalankan aksinya di kawasan Blok M itu.

"Jadi lem ini dibeli tersangka untuk mabuk-mabukan. Uang hasil mengemis anak-anaknya dibelikan lem aibon" ujar Surawan saat dihubungi, Selasa (29/3).

Selain itu, Surawan juga menambahkan bahwa lem-lem tersebut hanya digunakan oleh para kedua tersangka. Sedangkan bayi bernama Bon-bon sejauh ini hanya diberikan obat penenang.

"Berdasarkan pengakuan, lem ini digunakan tersangka sendiri. Anaknya hanya dikasih obat tidur sebagaimana ‎keterangan dicampur ke dalam susu. Kami juga temukan bekas-bekas susu di kontrakan tersangka," tutupnya.
0 Komentar