Selasa, 22 Maret 2016 10:08 WIB

500 Personel Satpol PP DKI Amankan Demo Angkutan

Editor : Eggi Paksha
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 500 personel untuk mengamankan aksi demo angkutan umum.

Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta Jupan Royter menegaskan, sebanyak 500 personel disebar di beberapa titik demo seperti Istana Presiden, Gedung MPR/DPR RI, dan Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

"Kami siagakan personel sebanyak 500 orang. Mereka akan disebar dan membantu pengamanan dari pihak kepolisian," kata Jupan Royter saat dihubungi wartawan, Selasa (22/0/2016).

Jupan menyebut untuk di Istana Negara sendiri sebanyak 300 personel akan diturunkan, 100 personel di Balai Kota DKI Jakarta dan sisanya akan menyebar di beberapa titik lainnya.

‎"Khusus di Balai Kota juga ada penambahan pengamanan dari pihak kepolisian," ucapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah saat dihubungi, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengaku hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengamanan terhadap demonstrasi itu.

"Personel kami sekitar 1.431 gabungan dari TNI, Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, Satpol PP. Hingga saat ini kami menunggu massa datang," tutupnya singkat.(exe/ist)
0 Komentar