Minggu, 20 Maret 2016 12:44 WIB

Pasar Tebet Barat Akan di Renovasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Manajer Area Jakarta Selatan PD Pasar Jaya, Mahfudin menjelaskan pihaknya akan melakukan renovasi terhadap pasar Tebet Barat.

"Ada beberapa bagian yang sudah tak layak dan perlu dilakukan renovasi," ujar Mahfudin saat berbincang dengan Tigapilarnews.com, Minggu (20/3/2016) siang.

Meski melakukan renovasi, Mahfudin menjelaskan ratusan pedagang yang berjualan dan memiliki lapak di pasar tersebut bisa terus melaksanakan transaksinya. Sebab kegiatan renovasi ini dilakukan pada malam hari.

"Fokus utama dari renovasi adalah penggantian hydrant, seluruh instalasi listrik, perangkat mekanikal dan elektrikal. Karena kondisinya sudah tidak layak dan dikhawatirkan akan terjadi korsleting bila dibiarkan," jelasnya.

Lebih lanjut Mahfudin menjelaskan, selain kelistrikan renovasi juga dilakukan terhadap Loby pasar serta penggantian keramik di beberapa lantai di pasar tersebut.

"Ada perubahan tampilan juga nantinya di depan loby. Dan juga pemasangan keramik untuk mempercantik pasar Tebet Barat," tukasnya.
0 Komentar