Jumat, 18 Maret 2016 12:16 WIB

Djarot Tetap Setia PDI P

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dikabarkan akan maju pada Pilgub 2017 mendatang. Nama Djarot disebut-sebut sebagai Kader dari partai politik (Parpol) PDIP. Saat ditanyai persiapan pada Pilkada mendatang Djarot mengatakan belum menyiapkan persiapan apapun, dirinya hanya focus bekerja.

"Persiapan persiapan kerja terus, kan partai sudah menegaskan melalui surat edaran, bahwa PDIP supaya komitmen tanggung jawab moral dan politik untuk mewujudkan janji politik Jokowi Basuki sampai 2017. Saya ditugaskan untuk memastikan janji politik diwujudkan untuk rakyat Jakarta tanpa terpengaruh oleh spekulasi yang berkembang di media dan masyarakat," ujar Djarot saat ditemui di Balaikota, Jumat (18/3/2016) siang.

Dirinya menjelaskan bahwa Ibukota DKI Jakarta mempunyai dinamika yang sangat ramai, serta masyarakat yang sudah cerdas. Djarot pribadi mengatakan tetap berkomitmen memperkuat peran parpol dalam proses konsolidasi demokrasi dan sistem presidensil dengan cara membangun kekuatan partai sebagai representasi rakyat yang baik.

"Tapi saya berkomitmen, tetap memperkuat peran parpol dalam proses konsolidasi demokrasi, tetap berusaha memperkuat sistem presidensil dengan cara membangun kekuatan partai sebagai representasi rakyat yang bener-benar baik. Sebagai tempat pelembagaan nilai-nilai politik dan ideologi partai dari kami ideologinya pancasila agar didalam membangun negara kita menuju arah yang benar sesuai dengan konstitusi," tutupnya.
0 Komentar