Kamis, 17 Maret 2016 20:08 WIB

NS Sudah Lakukan Visum di Rumah Sakit

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang siwi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Manggarai, Jakarta Selatan, diduga mengalami pelecehan seksual yang dilakukanoleh guru bahasa inggrisnya yakni ER.

Kanit PPA Polres Jaksel AKP Nunu menjelaskan, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait kasus pencabulan ini. Korban, NS (14) habis melakukan visum di rumah sakit Fatmawati.

"Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan orang tua korban. Korban juga sudah dilakukan Visum di rumah sakit," ujarnya saat dihubungi tigapilarnews.com, Kamis (17/3/2016) malam.

Sebelumnya, Gadis yang masih duduk di bangku SMPN kelas tiga ini, dilecehkan ketika dirinya terlambat masuk sekolah. Awalny NS dihukum untuk bernyanyi ditengah lapangan sekolah. Usai dihukum, NS diarahkan untuk keruang pelaku guru bahasa inggris tersebut.

"Lalu hukuman yang sekolah tuh nyanyi di lapangan. Nah terus tiba-tiba ER, Guru bahasa inggris ini mengarahkan anak saya untuk keruang staff guru tiba-tiba dia tau nih mau diapain. Lalu anak saya histeris, traumalah lari ke polres jakarta timur deket maggarai," tegas ayah NS, SMS di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya.

Diketahui, NS (14) menjadi korban pencabulan di sekolah SMPN 3 Manggarai yang dilakukan oleh guru bahsa inggrisnya yakni, ER.
0 Komentar