Sabtu, 12 Maret 2016 19:48 WIB

Juventus Bidik Scudetto Kelima

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa tujuan timnya adalah untuk kembali meraih scudetto. Sehingga nantinya, hal tersebut menjadi scudetto kelima beruntun pada musim ini.

Juventus saat ini memiliki peluang untuk kembali berjaya. Setelah sempat terseok-seok dan terpuruk di papan bawah, Bianconeri bangkit dan kini sukses berada di puncak klasemen sementara Serie A.

“Tujuan kami adalah memenangkan gelar scudetto beruntun, itu akan luar biasa. Cara satu-satunya untuk melakukannya adalah dengan mengambil satu persatu langkah, tanpa membiarkan diri kami teralihkan oleh pendapat-pendapat orang,” ujarnya.

“Serie A saat ini berjalan cepat. Setelah hari besok akan ada sembilan laga lagi jadi jadi sekarang kami berada di jalan menurun tapi jalan menurun bisa jadi lebih berbahaya daripada jalan menanjak. Kami harus ekstra waspada, sebab anda bisa tergelincir di jalanan menurun,” tutupnya.

Juventus sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Sassuolo di lanjutan Serie A, Sabtu (12/03/2016) dini hari nanti.(exe/ist)
0 Komentar