Selasa, 08 Maret 2016 13:39 WIB

Nuri Diculik Pacar dan Dibawa ke Puncak

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Pasar minggu menangkap Remaja pria berinisial MF (16) yang membawa kabur Nurria Puji Lestari (16) ke Puncak, Cusarua, Jawa Barat, pada hari Sabtu (5/3) kemarin.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution mengatakan, sebelumnya, MF dan Nurria telah berpacaran selama 8 bulan. Lantaran hubungan asmara keduanya tidak direstui oleh orang tua korban, MF pun nekat membawa kabur Nurria ke Puncak.

"Motif mengirimkan sms itu, agar perbuatan MF ini seolah tidak bersalah. Agar seolah ini diculik sehingga MF tak dicurigai. Saat kami amankan, tidak ada perlawanan," ujarnya, Selasa (8/3

Menurutnya, kejadian ini berawal dari Nurria dan MF sedang asik menongkrong di sebuah warung. Saat MF membawa kabur Nurria ke Puncak, Nurria pun ternyata mau-mau saja lantaran masih memiliki perasaan terhadap MF. MF pun membawa kabur Nurria dengan menggunakan bis umum.

"Saat ditanyai, MF yang masih kelas 3 SMP ini berdalih mau mencari kerja juga, dia pun membawa kabur korban karena ingin berduaan. Saat ditanyai korban, korban pun mengaku tidak ada paksaan. Sepertinya ada dugaan melakukan kumpul kebo, tapi masih kami dalami lagi itu. MF ini mengajak korban hidup bersama (menikah), lalu mau mencari kerja," pungkasnya.

Meskipun MF mengaku telah menyesali perbuatannya, MF tetap dijerat dengan pasal 332 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.
0 Komentar