Jumat, 04 Maret 2016 11:48 WIB

Berlusconi Ingin Milan Akhiri Penantian Gelar 13 Tahun

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan ingin menggapai prestasi terbaiknya musim ini di Coppa Italia. Tak ingin sekedar sampai di final, Milan juga ingin tampil sebagai yang terbaik.

Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi. Baginya, tidak ada tawar-menawar lagi untuk memenangkan gelar Coppa Italia. Selain itu merupakan satu-satunya peluang Milan untuk bisa mengakhiri musim dengan trofi, gelar juara di Coppa Italia musim ini juga akan mengakhiri penantian selama 13 tahun.

“Coppa Italia adalah target utama kami dan kami akan kembali menjadi juara setelah 13 tahun melewatkannya,” tekad Berlusconi.

Milan akan menghadapi Juventus pada laga puncak Coppa Italia.

Gelar Coppa Italia bukan satu-satunya yang diinginkan oleh Berlusconi. Bos Media tersebut juga meminta pasukan pelatih Sinisa Mihajlovic untuk terus berjuang lolos ke Liga Champions musim depan dengan menempati posisi ke-3 klasemen akhir Serie A.

“Kami juga harus mengatakan bahwa Milan juga ingin mengakhiri musim di peringkat ketiga. Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan kelengahan para lawan kami,” tukasnya.(exe/ist)
0 Komentar