Kamis, 03 Maret 2016 21:18 WIB

Cabuli Anak di Bawah Umur, Johnson Dituntut 10 Tahun Penjara

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan pemain tim nasional Inggris, Adam Johnson, terbukti bersalah atas tuduhan pelecehan dan pencabulan anak di bawah umur oleh pengadilan Bradford Crown.

Kini pemain berkaki kidal yang pernah bermain bermain untuk Manchester City itu menghadapi tuntutan 10 tahun penjara dengan hakim yang memimpin persidangan sudah berkata, “Ucapkan selamat tinggal pada anak perempuan Anda.”

Johnson sebelumnya dituduh melakukan aktivitas seksual dengan gadis yang masih berusia 15 tahun dengan meminta melakukan oral seks di mobilnya pada 30 Januari lalu.

Pertemuan keduanya terjadi pada 17 Januari lalu di sebuah restoran dengan pemain 28 tahun menjanjikan seragam Sunderland bertanda-tangan. Setelah itu Johnson terus mendekati sang gadis dengan mendekatinya lewat Whatsapp.

Pertemuan kedua terjadi pada 30 Januari. Johnson mencium si gadis sebelum melanjutkan tindakan seksual kepadanya. Si gadis sendiri merasa tidak suka dan meminta pertemuan tersebut disudahi segera.

“Saya merasa tertekan dengan rumor yang beredar pada diri saya. Hidup saya berbeda setelahnya. Sekarang ia sudah diputuskan bersalah dan semua orang bisa tahu bahwa saya berkata yang sebenar-benarnya.”

Atas tindakan ini, Johnson akhirnya dipecat oleh Sunderland dengan klub yang tengah berkutat di zona degradasi tersebut akan mengambil langkah hukum karena pemainnya telah melanggar kontrak.(exe)
0 Komentar