Rabu, 02 Maret 2016 21:37 WIB

Bertemu Inter, Juventus Lakukan Rotasi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampaknya akan melakukan kebijakan rotasi saat bertemu Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (03/03/2016) dini hari nanti.

Juventus memang bisa sedikit bernapas lega karena mereka sementara memiliki keunggulan agregat tiga gol tanpa balas. Hal ini berkat kemenangan 3-0 yang mereka raih di leg pertama semifinal, beberapa waktu lalu.

Dengan jadwal padat yang akan Bianconeri hadapi saat ini, Allegri pun mengatakan bahwa rotasi pemain akan menjadi pilihannya pada laga di Giuseppe Meazza itu. Mantan pelatih AC Milan tersebut juga akan memberikan istirahat kepada beberapa pemain kuncinya.

“Rugani masih muda, tetapi dia berkembang dengan baik dan itu hal bagus baginya untuk mendapatkan beberapa laga untuk ia mainkan. Pereyra bisa tampil, tergantung formasi yang saya pakai. Evra telah dua hari pergi untuk urusan keluarga. Dia kembali hari ini, jadi dia akan berlatih di Vinovo,” ujarnya.

“Barzagli mungkin saya istirahatkan. Di depan, saya bisa memainkan duet Morata dan Zaza, sementara Neto akan bermain di posisi kiper,” tambahnya.(exe/ist)
0 Komentar