Rabu, 02 Maret 2016 09:54 WIB

West Ham Berpeluang Tampung Ibra

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Harapan West Ham United untuk mendapatkan jasa penyerang Zlatan Ibrahimovic pada musim depan, diprediksi terbuka cukup lebar. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu legenda Premier League, Ian Wright.

Ibra saat ini masih tercatat sebagai bagian dari klub super kaya asal Prancis, PSG. Namun, kontrak pemain asal Swedia ini akan habis pada akhir musim nanti. Uniknya, hingga saat ini belum ada perbincangan tentang kontrak baru.

Kondisi tersebut membuat West Ham tertarik untuk menampung Ibra pada musim depan. “Saya mendengar hal tersebut dan saya rasa akan sangat menarik untuk melihat Ibrahimovic bermain di Premier League,” buka Wright kepada BT Sports.

“Saya pikir kesempatan West Ham untuk bisa mendapatkan Ibrahimovic sangat terbuka,” sambung sosok yang menjadi legenda Arsenal ini.

Ibra memang disebut-sebut akan hijrah ke Premier League. Pasalnya, sepanjang karirnya di sepak bola, bomber tajam berusia 34 tahun ini belum pernah merasakan kerasnya persaingan kompetisi di Inggris. Sebelumnya, ia sudah merasakan berkiprah di Belanda, Italia dan Spanyol.(exe/ist)
0 Komentar