Rabu, 24 Februari 2016 17:01 WIB

Wakil Walikota Tangsel Dukung Kegiatan Sosial Kepolisian

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70 di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menuturkan, bahwa pihaknya mendukung dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang menunjukan kepedulian keluarga besar bhayangkara terhadap kondisi dan permasalahan yang ada di wilayah ini.

"Digelarnya kegiatan ini dapat dilihat bahwa disamping melaksanakan tugas utamanya dibidang keamanan, aparat kepolisian juga peduli dengan isu-isu yang terkait langsung dengan kesejahteraan masyarakat dan upaya yang dilakukan oleh pemda," ujar Benyamin usai acara Baksos tersebut, Rabu (24/2/2016) sore.

Benyamin melanjutkan, dengan adanya kegiatan ini menunjukan bahwa polisi dapat menunjukan sisi humanis dengan masyarakat. Dalam Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini mengundang 7 Kecamatan yang berada di Tangsel.

"Hingga saat ini ada 400 orang dari 7 Kecamatan yang ada di Tangsel yang menjalani pengobatan umum, 50 orang menjalani operasi katarak, 50 orang menjalani sunatan massal. Serta sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat," terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini tentunya sangat bermakna, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu. Tentunya kegiatan ini memiliki sisi positif, yakni meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Selain itu bisa memperkuat prinsip kebersamaan dengan masyarakat dan juga pihak pemda.

"Berharap kedepanya, semoga akan ada kegiatan-kegiatan positif lainnya untuk menyikapi permasalahan yang ada di wilayah Tangsel," tutupnya.
0 Komentar