Rabu, 24 Februari 2016 16:23 WIB

HUT Bhayangkara ke-70, Polda Metro Jaya Gelar Bakti Sosial di Tangsel

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan Polres Tangsel menggelar Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Aula Kecamatan Pondok Aren.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70, yang diisi dengan kegiatan operasi katarak, sunatan massal dan pengobatan umum.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Nandang Jumantara mengatakan, selain menyambut HUT Bhayangkara ke-70, kegiatan yang telah dilakukan sebanyak sembilan kali ini juga dilakukan dalam rangka silahturahmi antar anggota Kepolisian, Pemda dan masyarakat.

"Dengan program ini, kami targetkan seribu mata. Namun kegiatan yang dibantu oleh Perdami (Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia) ini baru mencapai 500 mata. Oleh sebab itu, masih banyak kesempatan bagi masyarakat yang ingin mengoperasikan penyakit katarak pada matanya," ujarnya kepada wartawan (24/2/2016).

Nandang menambahkan, kondisi perekonomian dan kesejahteraan di Tangsel yang belum merata, banyaknya angka pengangguran dan tingginya harga bahan makanan pokok juga disikapi Polda Metro Jaya dengan pembagian sembako.

"Selain operasi katarak dan sunatan massal kami juga membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan," tukasnya.
0 Komentar