Senin, 15 Februari 2016 17:15 WIB

100 Anggota Polri dan TNI Operasi di Kalijodo

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 100 anggota kepolisian dikerahkan dalam operasi di Kawasan Kalijodo, Jakarta Utara. “Seratus personel Polri dan TNI,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/2).

Menurut Iqbal, operasi penegakan hukum ini sudah menjadi tanggung jawab polisi. Mereka berupaya memberantas perjudian dan prostitusi, selain peredaran narkoba dan minuman keras di kawasan Kalijodo.

Operasi serupa rutin dilakukan oleh pihak kepolisian di seluruh Jakarta. Namun, Kalijodo jadi prioritas sebagai imbas kecelakaan maut yang menewaskan empat orang karena sopir mengemudikan mobil Fortuner dalam keadaan mabuk usai mengunjungi kawasan itu.

”Kami tidak ingin ada lagi korban seperti kejadian Fortuner, ini menjadi target kami,” ujarnya.

Sementara itu, musisi Ahmad Dhani mendatangi Kalijodo. Mengenakan kaus hitam dan jaket loreng-loreng bertuliskan Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Dhani tiba sekitar pukul 10.50 WIB bersama perwakilan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI.

“Saya ke sini dalam kapasitas sebagai Dewan Pembina GP Ansor DKI menawarkan diri sebagai penengah,” ujarnya.

Dengan diarak warga, pentolan grup musik Dewa 19 tersebut menyusuri jalan di kawasan Kalijodo dan menyempatkan diri untuk makan dan minum kopi di salah satu warung milik warga.(exe/ist)
0 Komentar