Senin, 25 Januari 2016 16:41 WIB

PD Pasar Jaya Jalin MOU Dengan Kejati DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan : Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Banyaknya kegiatan berupa Pembangunan dan revitalisasi yang akan dilakukan oleh PD Pasar Jaya pada tahun 2016. Membuat PD Pasar Jaya kembali melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kerja sama ini diharapkan mampu membantu PD Pasar Jaya dalam menghadapi permasalahan hukum yang semakin kompleks dewasa ini, baik dalam bidang perdata maupun tata usaha negara.

"Kerja sama ini berupa Bantuan hukum, pertimbangan hukum, konsultasi hukum serta tindakan hukum lainnya sebagai bentuk sinergi Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dengan PD Pasar Jaya dalam menciptakan pasar yang aman dari permasalahan hukum" ujar Direktur Utama, PD Pasar Jaya, Ir. Lutfi Rachman, Senin (25/1/2016).

Disisi lain Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Sudung Situmorang, SH, menyambut baik kegiatan ini. Karena bagaimanapun sebagai masyarakat Jakarta mengharapkan agar pasar Tradisional di bawah pengelolaan PD. Pasar Jaya dapat menjadi pasar yang modern dengan meninggalkan kesan kumuh sehingga dapat di kunjungi oleh masyarakat luas.

"Contoh Pasar Santa yang dahulu tidak dikenal, kini kalau belum ngopi di pasar Santa maka terasa belum lengkap" candanya dengan logat khas sumatra.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh masing-masing pejabat, baik dari kejaksaan Tinggi ataupun dari PD. Pasar Jaya yang bertempat di Ruang serba guna kantor kejaksaan Tinggi Negeri DKI Jakarta.
0 Komentar